Putin: Rusia Bukan Musuh Barat





Presiden Rusia Vladimir Putin pada Kamis (20/10/2022) menginspeksi pelatihan personel rekrutan baru yang akan berpartisipasi dalam operasi militer khusus di Ukraina, demikian disampaikan Kremlin dalam sebuah pernyataan. (Foto-Antara)

Moskow, KoranSN

Rusia tidak memandang dan tidak menganggap dirinya sebagai musuh Negara Barat, kata Presiden Vladimir Putin pada Kamis (27/10/2022).

Pada pertemuan International Discussion Club Valdai di Moskow, Putin mengatakan peristiwa global baru-baru ini menyebabkan perubahan fundamental di ajang internasional dan Negara Barat harus memulai pembicaraan setara tentang masa depan bersama dalam urusan dunia, menambahkan: “Lebih cepat, lebih baik.”

Baca Juga :   India Catat 200 Kasus Omicron di 12 Negara Bagian

Putin juga menjelaskan bahwa Negara Barat saat ini sedang berupaya mengganti hukum internasional dengan “tatanan berbasis aturan” yang dirancang untuk memberikan mereka peluang untuk hidup tanpa aturan sama sekali.

Untuk mempertahankan dominasi mereka, Barat menjalankan kebijakan “berdarah dan kotor”, menolak kedaulatan negara-negara dan rakyat, katanya menambahkan.

Ideologi dasar Negara Barat, liberalisme, telah berubah tanpa dikenali, ke titik absurditas, sedangkan sudut pandang alternatif lainnya dinyatakan sebagai ancaman terhadap demokrasi, katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Nigeria Umumkan Status Darurat Demam Lassa

Lagos, KoranSN Pemerintah Nigeria mengumumkan status darurat yang disebabkan demam Lassa, demikian menurut Pusat Pengendalian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!