Putra Buana Wakili Sumsel ke Nasional







JUARA LIGA – Tim Putra Buana OKI merayakan juara liga di Sumsel. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Tim Sepakbola Putra Buana asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjuarai liga U-12 Piala Menpora tingkat provinsi. Tim ini berhak mewakili Sumsel pada liga U-12 tingkat nasional di Magelang Jawa Tengah pada 9 September nanti. Kesuksesan ini layak diacungi jempol, karena telah mengharumkan nama kabupaten dan mempertaruhkan nama provinsi dilevel nasional.

Ketua PSSI OKI, H Subhan Ismail kemarin  mengatakan, kepastian menjuarai liga U-12 tingkat provinsi diraih Putra Buana setelah final mengalahkan SSB Gamba Banyuasin.

“Saat final skornya 3-1 di lapangan Bisbol Jakabaring Palembang kemarin. Untuk menjadi juara bukan diraih dengan mudah, namun persiapan matang selama ini jelas membuahkan hasil. Tidak sia-sia semangat dan kerja keras kita selama ini,” puji anggota DPRD OKI ini.

Kader Partai Nasdem itu menambahkan, PSSI Kabupaten OKI akan terus mendampingi dan mengawal prestasi anak asuhnya mengukir prestasi demi mengharumkan nama baik Kabupaten OKI, tidak hanya di kanca nasional tapi hingga go internasional.

Untuk itu, kepada tim Putra Buana kiranya terus semangat dan lebih meningkatkan latihan agar pada waktunya dieven nasional mendatang benar-benar maksimal sehingga juara kembali diraih.

Baca Juga :   OKI Jadi Percontohan Palembang

“Ayo dukung dan do’akan semoga pada event nasional di Magelang mendatang tim sepakbola Putra Buana OKI yang mewakili Sumsel kembali menjadi juara nasional,” seru bakal Cabup/Cawabup OKI ini. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Harga Komoditas Disubsidi Pemkab Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Dalam menjaga ketersediaan dan harga bahan pokok terjaga pasca-Iduladha 1445 Hijriah, Pemerintah …

error: Content is protected !!