Putri Indonesia Intelegensia Meriahkan Gathering Batiqa

Putri Indonesia Intelegensia, Suci foto bersama GM Batiqa Hotel, Ayub Zailani. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Putri Indonesia Intelegensia 2017, Putri Suci Marliani memeriahkan acara Corporate & Media Gathering yang digelar di Garden Batiqa Hotel Palembang, Kamis (27/4/2017) malam. Kehadiran Suci semakin menambah semarak acara yang diapresiasikan kepada media dan pihak–pihak yang selama lebih dari satu tahun sudah membantu dan mendukung perjalanan BATIQA Hotel Palembang. Hal tersebut dikatakan General Manajer Batiqa Hotel Palembang, Ayuz Zailani.

Menurutnya, mulai dari soft opening, grand opening dan hingga saat ini banyak kontribusi, kerja sama dan kepercayaan yang telah diberikan Corporate Account untuk melayani para tamu. Berkat bantuan Media juga, nama BATIQA Hotel Palembang dikenal dimana–mana. “Terima kasih karena terus meliput semua kegiatan yang ada di BATIQA Hotel Palembang dan promo–promo yang ada di BATIQA Hotel Palembang,”ujarnya didampinggi Executive Secretary, Emma

“Malam ini adalah malam perayaan dari kita dan untuk kita semua,” tegasnya.

Baca Juga :   Warga Serbu Operasi Pasar Elpiji Pertamina

Acara Corporate & Media Gathering dimulai dengan penyambutan para tamu dengan tari tradisional Sumsel yaitu Tari Tanggai persembahan dari Sanggar Mawar, para tamu juga dihibur musik akustik dari Adriana and friends yang membuat para tamu semakin menikmati makan malam. Kemudian persembahan langsung tari K-Pop dari Staff BATIQA Hotel Palembang. BATIQA Hotel Palembang juga melibatkan langsung para teman – teman media untuk berpartisipasi dalam lomba make up. Lomba tersebut dinilai tim Mustika Ratu, Rianda Wedding Organizer dan perwakilan dari BATIQA Hotel Palembang. Pemenang lomba mendapatkan paket hadiah dari Mustika Ratu, voucher perawatan dari Klinik Kecantikan Hairless senilai 1 juta, BCA flass senilai Rp. 500.000 dan acara juga dimeriahkan dengan games berhadiah voucher  potong rambut dari Big Daddy Barber Shop, paket perawatan rambut dari Miranda Hair Care danmasih banyak hadiah menarik lain nya.

Baca Juga :   1000 Lebih Sekolah Miliki Akses Internet Cepat

Putri Suci Marliani mengungkapkan, kegembiraanya dapat ikut serta dalam acara Corporate & Media Gathering. Kedatangannya ke Palembang sudah beberapa kali, malam kemarin sengaja datang untuk memeriahkan acara yang melibatkan media dan corporate yang digelar Batiqa Hotel Palembang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim BATIQA Hotel Palembang yang telah menyambut saya langsung mulai dari lobby dan ketika masuk di kamar, kamar nya sudah disiapkan dengan dekorasi yang sangat cantik dan membuat saya nyaman, makanan nya yang disajikan BATIQA Hotel Palembang juga enak,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Telkomsel Bebaskan Telepon dan SMS untuk Pelanggan Terdampak Bencana Gempa

Jakarta, KoranSN Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa bumi …