PWI Muara Enim Gelar Lomba Mancing





Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar saat audiensi dengan pengurus PWI Muara Enim diruang rapat Bupati. (Foto-Yudi/Koransn)

Muara Enim, KoranSN

Untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-71 tahun yang jatuh pada 20 November 2017 mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan menggelar lomba memancing berhadiah sepeda motor.

Lomba mincing tersebut akan dilangsungkan di kolam retensi Taman Adipura Muara Enim pada November mendatang. Ditargetkan, peserta yang akan mengikuti lomba tersebut sekitar 500 orang lebih.

Apresiasi dan dukungan disampaikan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekunang, H Muzakir Sai Sohar saat audiensi dengan pengurus PWI Muara Enim di ruang rapat Bupati, Senin (25/09/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Selain Bupati Muara Enim, hadir juga, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Panca Surya Diharta SH, Kabag Humas dan Protokol, H Rinaldo SSTP MSi dan perwakilan Dinas Kominfo Muara Enim.

Baca Juga :   Tingkatkan Pengetahuan, 133 Pelatih & Juri Pencak Silat Ditatar

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penyelenggaraan kegiatan lomba memancing dalam memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-71 yang diselenggarakan oleh PWI Muara Enim,” kata Muzakir.

Muzakir juga berharap kegiatan tersebut dapat diikuti dengan antusias oleh seluruh lapisan masyarakat baik di dalam kabupaten Muara Enim maupun dari luar Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita meriahkan kegiatan ini, ajak sanak saudara berpartisipasi, selain dapat menyalurkan hobi siapa tahu juga dapat hadiah,”ajaknya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim, Andi Candra mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Muara Enim demi kelancaran perlombaan mancing tersebut.

Lanjut Andi, pihaknya akan menyiapkan berbagai macam hadiah dan doorprize. Selain itu dirinya juga memastikan hadiah lomba memancing ini spektakuler. Sebab, panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik mulai dari sepeda motor, TV, kulkas serta hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :   Percepat Tumbuhnya Rumah Tahfidz, Herman Deru Segera Sebar Qori dan Qoriah STQH

“Tak lupa ajang ini juga bakal diisi panggung hiburan rakyat, termasuk pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung,” lanjutnya.

Lomba mancing ini nantinya terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai selesai, yang mana sistem penilaiaannya dengan ikan terberat dan waktu tercepat sebagai pemenangnya.

“Bagi para peserta yang mau mengikuti lomba ini bisa mendaftarkan diri ke panitia PWI Muara Enim dengan uang pendaftaran Rp 100 ribu perorang dengan persyaratan satu pancing satu kail perorang,” ungkap Andi. (yud)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wali Kota Lubuklinggau : Jaga Nama Baik Lubuklinggau Di Peparprov III Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe berpesan kepada seluruh atlet dan official …