PWI Prabumulih Santuni Anak Yatim

Prabumulih, KoranSN

Memperingati HUT ke-73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih melaksanakan sejumlah kegiatan sosial diantaranya akan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) santunan ke Panti Asuhan yang ada di kota Prabumulih.

Ketua PWI kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan, kegiatan baksos santunan ke panti asuhan ini pun masih merupakan dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 dan HUT ke-73 yang dijadwalkan hari ini Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sejumlah bantuan uang serta paket sembako hasil sumbangan para anggota PWI Prabumulih maupun pihak-pihak terkait lainnya, nantinya akan diserahkan oleh para pengurus PWI Prabumulih ke beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayah kota Prabumulih.

Baca Juga :   Tim Gabungan Temukan Produk Pangan Tanpa Izin Edar

“Apa yang dilakukan oleh PWI kota Prabumulih ini juga merupakan program kegiatan sosial kita untuk saling berbagi. Karena kepedulian terhadap sesama merupakan ajaran yang harus selalu ditanamkan dalam diri,” ujar Ketua PWI kota Prabumulih, Mulwadi disela-sela persiapan kegiatan baksos tersebut, Selasa (19/2/2019).

Ia juga mengimbau kepada semua anggota dan pengurus PWI Prabumulih agar terlibat dalam menyukseskan kegiatan sosial ini dengan memaksimal sumbangan yang akan disalurkan.

“Saya mengajak seluruh wartawan, pengurus dan anggota PWI Prabumulih mari kita sukseskan kegiatan ini yang diharapkan juga bisa memberikan manfaat bagi anak penghuni panti asuhan,” tandasnya sembari berharap, agenda yang dilakukan ini kian membawa PWI kota Prabumulih kedepan untuk menjadi organisasi yang bermartabat. (and)

Baca Juga :   Shinta Siap Maju Jalur Independen di Pemilukada Muara Enim
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Anggota DPD RI Bantu Korban Kebakaran

Indralaya, KoranSN Bentuk kepedulian Sosial terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah, Senator termuda Anggota DPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.