PWI Sumsel Beri Award Kepada Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Sebagai Sahabat PWI







Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi sedang berfoto bersama saat menerima Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel. (Foto-Dinkominfo Muba)

Palembang, KoranSN

Dalam rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, yang di gelar di Griya Agung Palembang, Senin (10/6/2024). Penjabat (Pj) Bupati Muba, H Sandi Fahlepi mendapatkan sebuah Award dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan atas Jasa sebagai Sahabat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

“Terima kasih saya ucapkan kepada PWI Sumsel atas pemberian award ini. Semoga Pemkab Muba dapat terus bersinergi dengan PWI dan menjadi sahabat terbaik para wartawan,” ungkap Pj Bupati H Sandi Fahlepi.

Sandi juga menyampaikan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel menjadi salah satu organisasi profesi wartawan yang mempunyai peran besar menjalankan salah satu pilar bangsa.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional. Semoga peran serta PWI dapat semakin berjaya, memberi warna serta bisa bersama-sama melawan berita hoaks dan memberikan berita positif untuk kemajuan daerah kita Sumatera Selatan dan Kabupaten Musi Banyuasin,” tuturnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kabar baik, bertambah 1 lagi pasien Positif Covid-19 Muba Dinyatakan Sembuh







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Pembukaan Festival Sriwijaya ke-XXXII

Palembang, KoranSN Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi bersama jajaran Kepala Perangkat Daerah Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!