Qodri Usman Pimpin DPD Gema Hanura Sumsel









Kepengurusan DPD Gema Hanura Sumsel saat dilantik. (foto SN/Anton Wijaya)

Palembang, KoranSN

Kepengurusan DPD Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (Gema Hanura) Sumsel periode 2017-2022 resmi dilantik, bertempat di ballroom Hotel Swarna Dwipa, Selasa (12/12/2017). Mereka berkomitmen membantu memenangkan calon yang diusung Partai Hanura pada pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

Ketua DPD Gema Hanura Sumsel Qodri Usman mengatakan, sebagai lembaga otonom, Gema Hanura akan mengikuti kebijakan partai dan siap mendukung 100 persen.

“Sebagai lembaga otonom tentu kita akan mensupport dan memberikan bantuan konkrit untuk memenangkan pilkada serentak di Sumsel tahun 2018 mendatang,” kata Qodri.

Ia mengatakan, Gema Hanura membidik kaum muda untuk menyumbangkan suaranya bagi Partai Hanura dan calon yang akan diusung nantinya.

“Pemuda itu kan merupakan salah satu dari agen perubahan atau agent of change untuk negeri ini. Jadi, setiap pemuda juga memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga :   Pertemukan 9 IAIN dengan Menag dan Menpan-RB, DPD RI Tuntaskan Aspirasi Para Rektor

“Kami juga ingin di tahun politik ini diisi oleh calon-calon pemimpin yang berpihak kepada masyarakat, bukannya yang hobi membohongi masyarakat,” ujarnya lagi.

Kedepan kata Qodri, Gema Hanura Sumsel menargetkan seluruh infrastruktur organisasi sudah terbentuk. Dalam waktu dekat, akan dilakukan pelantikan pengurus Gema Hanura Lubuklinggau.

“Kedepan kita akan lantik pengurus Gema Hanura di 8 kabupaten/kota. Tanggal 14 (Desember) kita akan lantik pengurus Lubuklinggau,” pungkasnya.

Sementara dalam sambutannya, Sekretaris DPD Hanura Sumsel, Zakaria Abas mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi eksistensi dari Gema Hanura Sumsel sebagai wadah yang menaungi para pemuda di Sumsel. Ia berharap kepengurusan Gema Hanura Sumsel yang baru dilantik dapat segera melengkapi infrastruktur organisasi di tingkat kabupaten kota hingga tingkat kecamatan.

Baca Juga :   Gubernur Buka Pameran Foto Agrowisata Pagaralam

“Hendaknya teman-teman Gema Hanura Sumsel segera memiliki cabang di 17 kabupaten kota hingga tingkat kecamatan. Hal itu agar setiap kegiatan dan program yang dilakukan pemuda Hanura ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diinginkan,” ujarnya.

Ia berharap Gema Hanura Sumsel dapat konsisten dan berkomitmen untuk membantu membesarkan Partai Hanura khususnya untuk Sumsel dengan program jangka pendek, menengah dan juga program jangka panjang.

“Kami sangat mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Gema Hanura Sumsel nantinya. Asalkan tetap dengan program dan kegiatan yang berdampak baik untuk masyarakat dan juga Partai Hanura,” pungkasnya. (awj)











Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Forkompinda Banjarnegara Sholat Id di Alun-alun Kota

Banjarnegara, KoranSN Pada perayaan Idul Fitri 1445 H ribuan masyarakat Banjarnegara datang ke Lapangan Denggung …

error: Content is protected !!