Quest Hotel Sasar Pebisnis

Pembukaan Ouest hotel di Surabaya.

Palembang, SN

Archipelago International dan PT. Marindo Surya, yang diwakili oleh Bapak Sugiarto Alim, Presiden Direktur PT. Marindo Surya, resmi membuka Quest Hotel Surabaya pada 3 Juni lalu.

Hotel bintang 3 dengan fasilitas 135 kamar ini telah melakukan soft opening beberapa bulan lalu. Beberapa fasilitas unuk tamu dan rekreasi semakin disempurnakan di grand opening untuk memberikan kenyamanan kepada tamu yang menginap. Saat ini, Quest Hotel Surabaya memiliki fitur kolam renang yang menakjubkan, pusat kebugaran dan spa, serta fasilitas ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 200 orang di enam ruangan yang cocok untuk tamu-tamu group maupun acara lainnya.

Wakil Presiden Pengembangan Bisnis & Operasional Archipelago International, Nobert Vas mengatakan,
hotel tersebut terletak strategis di Jalan Ronggolawe, menawarkan akses mudah ke pusat kota Surabaya dan Jalan Darmo. Sejalan dengan etos Quest Hotel, hotel ini ditujukan bagi wisatawan bisnis yang mencari hotel bermutu dengan biaya yang wajar, namun memiliki desain interior yang modern dan berkarakter.

Baca Juga :   Grand Zuri Hotel Lahat Hadirkan Menu Serba Mie

“Pembukaan Quest Hotel Surabaya merupakan momen penting bagi Archipelago International karena hotel tersebut adalah Quest Hotel ketiga di Indonesia setelah Quest lainnya di Kuta – Bali dan Semarang – Jawa. Bulan depan kita akan membuka dua Quest Hotel lagi di Denpasar dan Balikpapan. Disaat yang bersamaan dibangun juga Quest Hotel di Jakarta, Cikarang dan Sentul.” ujarnya.

Surabaya dikatakannya, merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dan ibukota provinsi Jawa Timur. Sebagai salah satu pelabuhan perdagangan utama di Indonesia juga sektor industri ritel yang berkembang, kota ini menawarkan perekonomian yang besar serta beragam.
Surabaya juga menawarkan banyak tempat wisata bersejarah bagi para wisatawan, termasuk gedung-gedung tua dari era kolonial Belanda dan Jepang, dan seni tradisional, tarian, musik serta pertunjukan teater. Bagi wisatawan moderen, Surabaya juga marak oleh sejumlah mal dan pusat perbelanjaan dengan toko butik desainer. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Mendag: Ekosistem Logistik Nasional Percepat Ekspor Impor

Jakarta, KoranSN Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan Ekosistem Logistik Nasional (National Logistics Ecosystem/NLE) dinilai akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.