Ragam Kegiatan Warnai Honda Fest di SMK Negeri 4







Tim Honda Fest 2018 foto bersama dengan siswa SMK Negeri 4. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Beragam kegiatan ektrakulikuler siswa SMK Negeri 4 Palembang yang beralamat di Jalan Sersan Sani No. 1019 Kelurahan Pipa Jaya Kecamtan Kemuning Kota Palembang Sumsel mewarnai Honda Fest 2018 yang digelar pada tanggal 7 September lalu. Pramuka, dance, silat, PMR, bitbox sampai tari kreasi ditampilkan siswa SMK Negeri 4 Palembang dalam kegiatan Honda Fest 2018 yang merupakan program Astra Motor Sumsel.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengaakan, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya.

Baca Juga :   Paket Imlek di The 1O1 Hanya Rp 2,8 Jutaan

Dalam kesempatan tersebut tim Honda Fest juga memberikan hadiah berupa mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan.

Demo skill berkendara.

Kuis ranking 1 mewarnai kegiatan Honda Fest 2018 Di SMA Xaverius 2 Palembang. Para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan yang merupakan program Astra Motor Sumsel tersebut.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini mengatakan, bukan hanya kuis rangking 1 yang menyemarakkan Honda Fest tetapi berbagai kegiatan juga digelar mulai dari safety riding education, sosialisasi#cari_aman, demo skill berkendaraan, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu hingga perform ekstrakulikuler sekolah.

Baca Juga :   Kunjungan ke Pasar Induk Cianjur Diprediksi Mulai Meningkat Pascagempa

Dikatakannya, tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendaraan terutama keselamatan berkendara di jalan pengguna sepeda motor.

“Kita harus mengetahui cara berkendaraan yang baik,aman dan nyaman sehingga angka kecelakaan di jalan dapat ditekan dengan adanya edukasi yang kami berikan melalui taq line Honda #cariaman,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut tim Honda Fest juga memberikan hadiah berupa mercandise, sertifikat hingga hadiah-hadiah hiburan. (ima/adv)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

error: Content is protected !!