Ragam Promo Jadi Upaya Tarik Wisatawan Domestik ke Bali





Suasana peluncuran program Kiwami Experience bagi wisatawan domestik pengguna JCB Ultimate di Badung, Senin (26/9/2022). (Foto-Antara)

Badung, KoranSN

Pasca pandemi COVID-19 beragam penawaran untuk pemulihan pariwisata Bali mulai muncul, salah satunya promosi melalui potongan harga hingga pengalaman liburan untuk menarik wisatawan domestik.

“Kita ingin datangi traveller dari luar Bali atau wisatawan domestik, mumpung belum bisa keluar negeri kita beri kemudahan agar mudah memesan tiket dan dapat diskonnya,” kata Kepala divisi pemasaran dan komunikasi PT JCB Internasional Indonesia Qatrunnada Nisrina Salma di Kabupaten Badung, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :   Dispar Kaltim Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Lokal

Upaya ini ditujukan untuk wisatawan domestik pemegang kartu kredit JCB Ultimate. Dalam rangka turut membantu pemulihan Bali, maka promo melalui pengalaman liburan menjadi nilai yang diberikan yang hanya dapat dinikmati di Bali.

Kepada media, Nisrina menyampaikan bahwa pihaknya memilih Bali lantaran saat ini Pulau Dewata menjadi destinasi paling dicari wisatawan domestik, sehingga dengan penawaran hasil kerjasama dengan hotel bintang lima dan restoran akan menarik jumlah kunjungan.

“Kan hotel harganya mahal, jadi kita berikan nilai tambahan. Untuk pemegang JCB Ultimate mungkin tidak cari diskon tapi cari pengalaman, makanya kita beri promo seperti pijat atau makan malam,” ujar Nisrina. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Puncak Kunjungan Borobudur pada Libur Lebaran Capai 31.089 Wisatawan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tiga Rekomendasi Berlibur di Musim Dingin Ala Kimbab Family

Jakarta, KoranSN Korea Selatan kini menjadi salah satu negara yang cukup digandrungi untuk berlibur terutama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!