Ragam Promo Jadi Upaya Tarik Wisatawan Domestik ke Bali





Adapun target pasar dari program bertajuk Kiwami Experience tersebut merupakan wisatawan domestik dengan jumlah tertinggi saat ini berasal dari Jabodetabek dan Jawa Timur.

“Jadi ini untuk dapat ultimate susah, jadi minimal penghasilannya Rp50 juta-Rp75 juta per bulan, dan diundang, tetapi dapat juga melalui Cimb Niaga,” kata Nisrina.

Selain pengalaman makan dan ragam tradisi yang diberikan kepada wisatawan, terdapat pula hotel bintang lima diantaranya The Apurva Kempinski Bali, The Legian Seminyak, Four Seasons Resort Bali at Jimbaran, Four Seasons Resort Bali at Sayan, The Villas at Ayana Resort, Six Senses Uluwatu, Andaz Bali, Amankila, The Mulia Resort, Como Uma Canggu, dan The Trans Resort Bali, dan Hoshinoya Bali.

Baca Juga :   YPBI Gelar "Tourism Bali Boxing Day III"

Program ini turut menjadi langkah JCB untuk mempertahankan pelanggan khususnya pecinta wisata. Meskipun tak banyak pengguna JCB Ultimate karena ekslusif, Nisrina memastikan bahwa mereka tetap mengeluarkan biaya besar sehingga dapat membantu perekonomian di Bali yang sedang pemulihan. (Antara/andi)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mengedepankan Pariwisata Halal di Kawasan Borobudur

Magelang, KoranSN Candi Borobudur merupakan warisan budaya dunia yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!