Rahasia Kulit Sehat dengan Tampilan “Glass Skin”





Ilustrasi kulit bersinar atau glowing skin. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tren kecantikan terus berkembang dan berubah setiap tahunnya. Mulai dari rangkaian produk perawatan kulit serta make up dengan varian dan teknologi baru yang ditawarkan, ragam metode perawatan kulit hingga berbagai tren dalam jenis tampilan.

Salah satu diantaranya adalah tren kecantikan dari Korea Selatan yang dikenal dengan tren tampilan glass skin. Glass skin sendiri menggambarkan kulit wajah yang sangat halus, tampak berpori kecil, kencang, dan bercahaya.

Tren ini banyak menarik perhatian dan digemari oleh masyarakat. Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan kulit glass skin? Sebenarnya, kunci dalam perawatan kulit terutama wajah itu ada pada pilihan produk dan teknik pengaplikasian yang tepat.

Baca Juga :   Tips Perawatan Mobil Seusai Mudik

Berikut ini adalah tips dari Shopee dengan beberapa rekomendasi produk dari brand di bawah naungan Amorepacific untuk mendapatkan kulit sehat dengan tampilan glass skin, seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Teratur dan rutin gunakan toner setelah membersihkan wajah

Rutin dan teratur menggunakan produk skincare pada pagi dan malam merupakan resep utama dalam mendapatkan kulit sehat nan glowing impian para wanita.

Sebagai langkah awal setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas kemudian di bubuhkan secara halus pada bagian wajah hingga leher, ataupun bagian tubuh kamu yang kering lainnya. Dengan rajin mengaplikasikan toner, akan membantu mengunci kelembaban wajah, menyingkirkan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih, mengangkat sisa kosmetik, serta menghidrasi secara maksimal baik sebelum maupun setelah beraktivitas. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Weezer Berduet dengan The Adams Nyanyikan “Anak Sekolah”

Badung, KoranSN Band rock asal Amerika Serikat, Weezer, mengejutkan para penggemarnya dengan berduet bersama dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!