Raih Dukungan dari DPP, Subhan Ismail Kian Optimis

SBH saat mengembalikan formulir ke Gerindra OKI . (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Setelah menerima dukungan penuh dari DPP Garda Pemuda Nasdem, H Subhan Ismail kian optimis untuk bersaing pada Pilkada OKI Juni 2018 mendatang. Itu ia buktikan dengan mengembalikan dan mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah pada empat Parpol berbeda, Selasa (4/7/2017).

Pria asal Tulung Selapan OKI yang akrab disapa SBH itu secara bergilir mendatangi DPC Partai Gerinda OKI, DPC Partai Hanura OKI, DPC Partai Demokrat OKI dan DPD Partai Nasdem OKI. Berkas itu diterima langsung oleh tim panitia seleksi penjaringan bakal calon di masing-masing Parpol.

Kemarin, SBH yang juga anggota DPRD OKI dari Nasdem ini didampingi Kabid OKK DPP Garda Pemuda Nasdem, Gerry Gunung Iskandar serta Johannes Firano selaku Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel. Tokoh DPP itu, mendapat perhatian dan perintah khusus dari Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem yakni Prananda Surya Paloh untuk mendampingi SBH.

Baca Juga :   Talang Ubi Masih Zona Merah, Warga Dihimbau Patuhi Prokes

Kepada wartawan SBH menjelaskan, pengembalian dan pengambilan formulir itu sebagai wujud keseriusan dirinya untuk maju pada Pilkada OKI dengan semangat muda berkarya membangun OKI.

“Saya optimis maju pada Pilkada OKI, apalagi saat ini telah mendapat dukungan langsung oleh pusat. Dan tidak akan gentar dengan banyaknya calon-calon yang kini mulai bermunculan karena semakin banyak calon maka semakin baik,” kata SBH.

Ketua Bidang OKK DPP Garda Pemuda Nasdem, Gerry Gunung Iskandar mengatakan, kedatangannya bersama Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel guna melaksanakan perintah dari Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh.

Baca Juga :   Rotasi 29 Pejabat Guna Tingkatkan Kinerja Pemkab OKI

“Karena yang bersangkutan selalu memonitor kader-kader Garda Pemuda Nasdem diseluruh Indonesia yang ingin maju pada Pilkada 2018. Setiap kader Garda Pemuda Nasdem yang serius dan potensial akan didukung penuh oleh Prananda Surya Paloh demi terwujudnya pemenangan Partai Nasdem pada 2019,” jelasnya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …