Raih WTP 10 Kali Berturut-turut, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan





Suasana saat foto bersama.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Pemerintah kota Lubuklinggau menerima penghargaan apresiasi atas raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kepada Kemenkeu, lembaga dan Pemda yang diserahkan langsung Menteri Keuangan, Sri Mulyani kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, AH. Ritonga. Kamis (22/09).

Kota Lubuklinggau sendiri pada penerimaan penghargaan ini masuk dalam kategori 10 kali berturut-turut dalam menerima WTP, dan WTP tersebut telah diterima Pemerintah Kota Lubuklinggau sebanyak 11 kali berturut-turut sejak 2011 sampai dengan tahun 2021.

Baca Juga :   Empat Rumah Terbakar di Pemukiman Padat Penduduk

Turut hadir mendampingi dari pamkot Lubuklinggau, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, M. Johan Iman Sitepu, Kepala DPMPTSP, Hendra Gunawan, Kepala Dinas PU, Achmad Asril, Kepala Dinas Perkim, Trisko Defriansyah, Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, Inspektur, Resta Irawan, Kepala Dinas Sosial, Hasan Andria, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kabag Protokol Pimpinan, Ongki Pranata.

Penghargaan diserahkan dalam kegiatan puncak Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jumlah Penduduk PALI Bertambah, KPU PALI Sebut Berpeluang Menambah Jumlah Kursi atau Dapil

PALI, KoranSN Bertambahnya jumlah penduduk di Kabupaten PALI yang kini mencapai 200 ribu jiwa lebih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!