Raih WTP Ketiga, Pemkab PALI Tuai Pujian

Bupati PALI H. Heri Amalindo foto bersama usai menerima WTP. (Foto-Istimewa)

PALI, KoranSN

Prestasi membanggakan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten PALI dengan mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketiga kalinya oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terhadap laporan keuangan Pemkab PALI tahun anggaran 2019 menuai pujian dari kalangan masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Tugio Yuwono, tokoh masyarakat asal kecamatan Talang Ubi, saat dibincangi media ini, Rabu (24/6/2020).

Dengan kembali meraih predikat WTP, Tugio menilai kinerja dari Bupati PALI H. Heri Amalindo dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI sangat bagus.

Baca Juga :   Dinas Lingkungan Hidup Lahat Tinjau Lokasi Banjir Lumpur Batubara yang Diduga dari PT GGB

“Kalau kinerja pemerintahnya sudah bagus, masyarakat tentu akan mendukung. Karena, ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat kabupaten PALI,” kata Tugio, yang juga merupakan ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten PALI.

Ditambahkan M. Anasrul, ketua DPD KNPI Kabupaten PALI bahwa predikat WTP yang kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten PALI tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak, baik itu PNS maupun TKS di seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemkab PALI.

“Serta yang tidak kalah penting yaitu doa dari masyarakat kabupaten PALI, dan managerial kepemimpinan dari Bupati PALI H. Heri Amalindo. Kita berharap bersama, prestasi ini dapat terus dipertahankan dan pengelolaan laporan keuangan lebih baik lagi,” tukasnya.

Baca Juga :   Pagaralam Siap Bangun Dempo Park

Apalagi sambung pria yang kerap disapa Bung Anas ini, kabupaten PALI merupakan Daerah Otonomi Baru (DOB) yang usianya masih muda, namun mampu bersaing dengan kabupaten kota yang usianya jauh lebih tua.

“Dengan hasil ini, kami optimis kabupaten PALI dimasa yang akan datang akan semakin lebih baik,” tutupnya. (ans)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.