Rakernas I Menjadi Tekad Bulat Besarkan Organisasi JMSI





Foto bersama saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I JMSI di Semarang. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Semarang, Jawa Tengah, telah usai. Dimulai hari Rabu (10/11/2021) dan diakhiri Jumat kemarin (12/11/2021).

Peserta dan peninjau Rakernas dari 30 provinsi meninggalkan Kota Semarang dengan aneka sukacita dan tekad yang semakin bulat untuk terus membesarkan organisasi perusahaan media massa berbasis digital ini.

Setelah deklarasi pendirian JMSI di arena Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bulan Februari tahun lalu, baru di Semarang inilah Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah dapat berkumpul dan bertukar pikiran secara langsung.

Baca Juga :   Kakan BPN Tangsel Apresiasi Polri Ungkap Mafia Tanah

Deklarasi di Banjarmasin hanya dihadiri deklarator dari 21 provinsi, sementara dalam Rakernas I dihadiri oleh unsur pimpinan Pengurus Daerah dari 30 provinsi. Beberapa di antaranya membawa serta peninjau. Jumlah peserta dan peninjau yang hadir di Hotel Metro Park View, Semarang, tidak kurang dari 130 orang.

Rangkaian kegiatan Rakernas JMSI diawali kegiatan city tour mengunjungi berbagai objek wisata Kota Semarang dan jamuan makan malam bersama Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Rabu (10/11/2021) di Balai Kota Semarang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   JMSI Kalsel Sukses Persembahkan Verfak oleh Dewan Pers

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Novermal Yuska Ajak Warga Bijak Bermedsos

Padang, KoranSN Heboh berita penyebab pria bernama Tengku Iskandar jatuh ke jurang Kelok Jariang, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.