Rakor PKK Upaya Pemantapan Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran 10 Program Pokok PKK



Suasana Rapat Koordinasi Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran untuk 10 Program Pokok PKK. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Rapat Koordinasi (Rakor) Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran untuk 10 Program Pokok PKK dibuka oleh Ketua TP PKK Pusat, Tri Tito Karnavian digelar di Fave Hotel Palembang, Rabu (01/12/2021).

Rakor ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dari 1-3 Desember 2021 dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumsel, menekankan akan kinerja PKK sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan program yang ada di kabupaten/kota yang ada.

Baca Juga :   Bupati dan Ketua TP PKK Banyuasin Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin

Tri Tito menyampaikan bahwa PKK merupakan organisasi yang beda dengan organisasi lain yang ada karena didukung langsung oleh pemerintah dan memiliki anggaran khusus sebagai mitra pemerintah yang diakui dan dibackup langsung.

“Mari bersama kita mengawasi dan bekerjasama dengan pemerintah baik pusat sampai ke kabupaten bersinergi menciptakan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan negara kita Indonesia,” tutupnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Mahasiswa UGM KKN di Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didampingi oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, tinjau mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.