Ramadhan di Aston Marak

Selama bulan ramadhan masyarakat yang buber di Aston Palembang selalu marak.

Palembang, SN

Jalur Gasa 2015 (Jajanan, lauk, sayur, gubukan serba ada) yang telah eksis di tahun sebelumnya ternyata sampai dengan saat ini masih mampu membuat para tamu berdatangan ke Aston Palembang. Makanan yang disajikan dengan lengkap mulai dari sajian pembuka, ta’jil, pondokan, sajian utama hingga sajian penutup. Tak hanya makanan yang lengkap saja akan tetapi dengan harga yang sangat spesial juga menjadi daya tarik yang tak dapat dipungkiri.

GM Sekretaris Aston Palembang, Emma mengatakan, hanya dengan membayar Rp. 69.900++ bagi pengguna kartu kredit BNI, Rp. 65.333 ++ untuk pengguna kartu kredit Bukopin dan bagi yang tidak mempunyai kartu kredit BNI maupun Bukopin juga masih dapat menikmati lezatnya makanan di Jalur Gasa Aston Palembang dengan hanya membayar Rp. 93.333++.

Baca Juga :   Presiden Bahas Sektor Ekonomi dan Sosial dengan PM Malaysia

“Harga yang terbilang sangat fantastis untuk berbuka di hotel berbintang 4,”ujarnya.

Dikatakannya, tak hanya itu saja, kabar baik juga datang dari promo kamar yang diadakan dalam rangka memperingati Milad Aston Palembang sebelumnya hanya diberlakukan 10 hari saja dari tanggal 17 – 27 Juni 2015, sesuai dengan permintaan dari warga Sumsel, promo kamar ini akan diperpanjang 10 hari lagi dari tangggal 28 Juni – 07 Juli 2015. Harganya pun tak kalah fantastis dari promo Jalur Gasa, hanya dengan Rp. 299.000, sudah bisa menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan pagi/sahur untuk 2 orang.  (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Le Garden PIM Disulap Jadi Taman Bunga

Palembang, KoranSN Pasar Makanan Le Garden di lantai dua Palembang Indah Mall (PIM) disulap jadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.