Ramadhan Sale Aryaduta Diskon Hingga 30 %









Kamar deluxe hotel Aryaduta.

Palembang, SN

Hotel Aryaduta Palembang menggelar promo Ramadhan Sale berupa pemberian diskon hingga 30% untuk paket menginap, buka puasa dan pertemuan. Program diskon ini hanya berlangsung hingga akhir bulan Juni.   Khusus untuk kamar Hotel Aryaduta memberikan diskon 30 % untuk masa inap hingga 30 Juni 2015. Hal tersebut dikatakan Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor, kemarin.

Dijelaskannya, paket menginap ditawarkan mulai dari Rp. 419.000++ per malam sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk 2 orang di The Kitchen. Untuk tamu yang ingin mengambil paket menginap plus sajian buka puasa di The Kitchen ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 631.000++ per malam.

Dikatakannya, bagi corporate yang hendak melangsungkan pertemuan atau buka puasa bersama dengan jumlah lebih dari 100 orang, pihaknya menyediakan Ballroom yang dapat disewa dengan harga mulai dari Rp. 153.000++ per orang.  Hiburan gambus dapat disediakan secara cuma-cuma untuk paket pertemuan tertentu.

Paket buka puasa di The Kitchen ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp. 116.000++ per orang (harga normal Rp. 145.000++ per orang).  Tamu dapat menikmati sepuasnya 160 ragam kuliner favorit khas Timur Tengah, Asia, Indonesia dan juga Palembang dengan nuansa pasar malam ala Timur Tengah.

Baca Juga :   Menkue Akan Temui Menkominfo Terkait Pajak Imei Ponsel

”Kami juga menghadirkan beberapa menu pondokan seperti pondok tajil, shawarma, pondok martabak manis dan serabi, pondok kolak dan bubur manis, warung mie gubrak, warung bakso, warung kue kering, warung sate pikulan dan masih banyak lagi,” tutur Executive Chef Hotel Aryaduta Palembang, Abdul Gani sembari mengatakan, The Kitchen telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sejak tahun 2013. (ima)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!