Ranau Gran Fondo Inisiasi Herman Deru Pulihkan Ekonomi dan Pariwisata Sumsel



Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Rizki Handayani melepas langsung para goweser dalam Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

OKUS, KoranSN

Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang berlangsung di Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (14/11/2020) sukses digelar. Meski harus dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan ketat akibat Pandemi Covid-19, namun peserta yang ikut dalam event tersebut tetap membludak.

Bahkan, jumlah peserta yang turut dalam Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020 itu pun meningkat drastis dari Sriwijaya Ranau Gran Fondo perdana yang digelar pada 2019 lalu.

Baca Juga :   Harga Sembako di Pagaralam Jelang Natal & Tahun Baru Naik

Dimana diketahui, peserta yang mengikuti gelaran olahraga sepeda tersebut berjumlah 1.525 orang dari berbagai daerah di Indonesia maupun dari luar negeri seperti Amerika Serikat.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan Rizki Handayani melepas langsung para goweser tersebut.

Herman Deru mengatakan, selain untuk menjaring bibit atlet pesepeda berbakat, Sriwijaya Ranau Gran Fondo digelar sebagai upaya mengenalkan dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di Sumsel sekaligus juga mendorong perekonomian masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Persiapan Porprov, Muba Bidik Atlet Lewat Even Basket Three on Three

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bed RS Lapangan Masih Kosong

PALI, koranSN Sebanyak 30 bed yang berada di Rumah Sakit (RS) Lapangan, RSUD Talang Ubi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.