Rancangan Awal RPJMD Muba Disepakati







Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin saat foto bersama usai menyepakati rancangan awal Rencana Program Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2017-2022. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoransSN
DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan Pemkab Muba menyepakati rancangan awal Rencana Program Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Muba tahun 2017-2022.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara Ketua DPRD dan Bupati Muba pada rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD, Senin (7/8/2017) di ruang rapat Banmus DPRD Muba.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, rancangan ini digunakan sebagai bahan penyempurnaan rancangan RPJMD dan dibahas lebih lanjut bersama stakeholder terkait dalam forum lanjutan pembahasan rancangan RPJMD 2017-2022.

Baca Juga :   Belum 5 Bulan Bupati Dodi Raih Segudang Prestasi

“Pada forum lanjutan itu akan ditambah masukan dan saran sebagai bahan menyusun rancangan akhir RPJMD yang kemudian akan disampaikan kembali ke DPRD berupa raperda untuk dibahas dan ditetapkan sebagai perda,” jelasnya.

Dodi berharap RPJMD yang telah ditetapkan akan menjadi pedoman pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba dalam kurun lima tahun mendatang.

“Semoga target penyusunan paling lambat enam bulan sejak pelantikan dapat tercapai dan manfaatnya segera dirasakan untuk kesejahteraan masyarakat Muba,” imbuhnya.(tri)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!