Rangnick Kecilkan Isu Retak dengan Lingard



Pemain Manchester United Jadon Sancho bersama Jesse Lingard (kanan) saat pemanasan sebelum pertandingan Liga inggris antara Southampton kontra Manchester United di St Mary’s Stadium, Southampton, Inggris, pada 22 Agustus 2021. (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengaku berhubungan baik dengan Jesse Lingard setelah gelandang itu tidak diizinkan meninggalkan klub tersebut pada jendela transfer Januari.

Direksi United kabarnya memblokir transfer pemain ini kepada Newcastle United saat tenggat waktu. Pemain berusia 29 tahun ini tidak tampil saat MU kalah dalam putaran keempat Piala FA dari Middlesbrough pekan lalu setelah diistirahatkan oleh klubnya.

Baca Juga :   PSMS Bantai Sriwijaya FC 3-0

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier melawan Burnley pada Selasa, Rangnick berkata kepada wartawan bahwa Lingard dan striker Edinson Cavani keduanya siap dimainkan dalam laga tandang ke Turf Moor.

“Mengenai Jesse, saya berhubungan sangat baik dengannya, dia tahu saya siap melepaskannya paling tidak sampai masalah Mason (Greenwood) muncul, dia menyebutkan sejumlah masalah pribadi,” kata pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Reuters, Selasa (8/2/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!