Ranieri Jadi Manajer Baru Fulham

Claudio Ranieri jadi manajer baru Fulham. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Claudio Ranieri kembali lagi melatih di Premier League. Ranieri baru saja ditunjuk jadi manajer baru Fulham menggantikan Slavisa Jokanovic.

Jokanovic diberhentikan dari posisinya menyusul performa buruk Fulham musim ini. Tim promosi itu kini terdampar di dasar klasemen setelah tujuh kekalahan beruntun. Mereka baru sekali menang dan sudah sembila kali kalah.

Kekalahan dengan skor 0-2 dari Liverpool akhir pekan kemarin jadi puncak kekesalan manajemen. Prestasi Jokanovic mempromosikan Fulham setelah beberapa tahun absen seperti menguap begitu saja.

Manajemen pun bergerak cepat menunjuk pengganti Jokanovic dan sudah menunjuk Ranieri yang kini tengah menganggur usai melatih Nantes di Ligue 1 musim lalu. Ranieri sendiri kabarnya sudah didekati sejak pekan lalu atau sebelum laga kontra The Reds di Anfield.

Baca Juga :   Kalinic Tolak Medali Runner-up Piala Dunia 2018

“Sebuah kehormatan bagi saya menerima tawaran Mr Khan untuk bisa melatih Fulham, klub fantastis yang penuh sejarah dan tradisi,” ujar Ranieri di situs resmi klub.

“Misi Fulham harusnya tidak hanya bertahan di Premier League. Kami harusnya bisa menyulitkan setiap lawan dan meraih sukses. Fulham punya skuat luar biasa dan tidak seharusnya berada di posisi saat ini. Saya tahu tim ini bisa tampil lebih baik, yang mana kami akan langsung bersiap menghadapi Southampton di Cottage,” sambungnya.

Baca Juga :   Pacquiao Ingin Naik Ring Lagi

Ranieri bukan nama asing di Premier League karena dia kenyang pengalaman bersama Chelsea dan Leicester City. Prestasi terbaiknya tentu membawa The Foxes juara liga 2015/2016. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Morbidelli Kalahkan Duet Suzuki

Jakarta, KoranSN Pebalap tim Petronas Yamaha Franco Morbidelli meraih kemenangan MotoGP keduanya musim ini setelah …