Rapat DPC PAN Ogan Ilir Munculkan Empat Nama Formatur Calon Ketua DPW PAN Sumsel

Suasana rapat di DPD PAN Kabupaten OI.(foto-herman/koransn)

Indralaya, KoranSN

Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 5 Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan kurang lebih satu bulan lagi, tepatnya pada Juli mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Ogan Ilir (OI) menggelar rapat bersama 16 pengurus dari DPC PAN se-Kabupaten OI.

Rapat berlangsung di kantor DPD PAN di jalan Lintas Palembang Inderalaya, KM 32 kelurahan Timbangan, Selasa (9/6/2020).

Dalam rapat tersebut, muncul kesepakatan yang mengemuka untuk merekomendasikan 4 nama formatur calon ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel.

Baca Juga :   HBA ke-59, Kejari PALI Minta Tingkatkan Solidaritas Kebersamaan

Ke-4 nama formatur calon ketua DPW PAN Sumsel tersebut, yakni Iskandar SE, Abdul Ajis Kamis, Supadmi Kohar dan Joncik Muhammad. Keempat nama ini akan sepakat memilih ketua dan membentuk kepengurusan DPW lima tahun kedepan.

Ketua DPD PAN Kabupaten OI Rusdi Tahar yang memimpin langsung rapat tersebut mengatakan, 16 DPC dan pengurus DPD PAN OI telah sepakat untuk merekomendasikan empat nama formatur calon ketua DPW PAN tersebut, yang nantinya mereka akan membentuk kepengurusan DPW.

“Hasil rapat ini, akan dikirim ke pengurus DPW PAN Sumsel. Alhamdulilah rapat berlangsung lancar tanpa sanggahan dari pengurus dan anggota partai,” ujarnya. (man)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.