Rapat Paripurna DPRD Palembang ke–6 Masa Persidangan I Berlangsung Khidmat





Suasana Rapat Paripurna DPRD Palembang ke–6 Masa Persidangan (MP) I. (Foto-Humas DPRD Kota Palembang)

RAPAT Paripurna ke–6 Masa Persidangan (MP) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang yang digelar di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (13/5/2024) berlangsung khidmat.

Adapun agenda dalam rapat paripurna tersebut, yakni Laporan Reses Masa Persidangan I Anggota DPRD Kota Palembang, Penutupan Masa Persidangan I Tahun 2024, dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun 2024.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Palembang didampingi Wakil Ketua DPRD Palembang dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Palembang.

Baca Juga :   M Nasir Balon Bupati Muba Makin Dicintai Masyarakat

Tampak juga hadir dalam rapat tersebut, yakni Pj Walikota Palembang, Sekda Kota Palembang, Kepala OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemkot Palembang.

Rapat Paripurna DPRD Palembang ke–6 Masa Persidangan (MP) I saat sedang berlangsung.

Pada rapat paripurna juga dilakukan penyampaikan hasil Reses Anggota DPRD Kota Palembang yang berlangsung dari 28 April 2024 sampai dengan 30 April 2024. Dimana untuk hasil Reses DPRD Kota Palembang Dapil I tediri dari Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II dan Bukit Kecil disampaikan oleh Ishak Yasin SIP.

Baca Juga :   Ikut Ajang I-FINOG, Pelajar SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III Wakili Indonesia ke Malaysia

Kemudian Dapil II yang meliputi Kecamatan Sukarami, Kemuning dan Alang-alang Lebar disampaikan M Ridwan SH MH. Dapil III Kecamatan Ilir Timur I, Kecamatan Ilir Timur II dan Kecamatan Ilir Timur III disampaikan oleh Aldestar ST MT.

Dapil IV Kecamatan Sematang Borang, Sako dan Kecamatan Kalidoni disampaikan oleh Harya Prasista SH MH. Untuk Dapil V Kecamatan Seberang Ulu II dan Kecamatan Plaju disampaikan oleh Chairul Pelita Maret. Dapil VI Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Seberang Ulu I disampaikan oleh Ahmad Fauzi. (adv)

Para peserta Rapat Paripurna DPRD Palembang ke–6 Masa Persidangan (MP) I yang hadir.






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Neoringhati Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sumsel ke-78

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (15/5/2024) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!