Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Berjalan Khidmat





Pj Bupati Muara Enim menyerahkan nasi tumpeng HUT Kabupaten Muara Enim ke-76 kepada Gubernur Sumsel. (Foto-Istimewa)

DALAM rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke-VI di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin (21/11/2022).

Dalam rapat yang berjalan khidmat tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru beserta Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj Febrita Lustia Herman Deru, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan beserta Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari, termasuk seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dengan mengenakan pakaian adat Muara Enim.

Baca Juga :   Bupati Muba Lantik Herman Mayori Sebagai Kadis PU PR Muba

Saat membuka rapat Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-76, dirinya berharap agar peringatan ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan selama satu tahun lalu untuk Kabupaten Muara Enim, sehingga kedepan dapat memberikan yang lebih baik lagi untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan mengajak semua untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah dilimpahkan kepada Kabupaten Muara Enim dengan tanah yang subur, alam yang indah, masyarakat yang ramah dan bumi dengan SDA yang melimpah, karena di Muara Enim ini hampir semuanya ada, ada pertambangan batu bara, minyak, gas bumi kemudian ada kopi, sawit, karet, padi, dan masih banyak lagi SDA lainnya termasuk ada beragam agama, budaya, suku sampai sektor pariwisata, banyak sekali disini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus Program Uji Coba Kompor Listrik





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Terima Kunker TWG Penguatan Sistem Kesehatan

BUPATI Banyuasin H Askolani menerima kunjungan kerja (Kunker) TWG RSSH dan asistensi bersama OPD Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!