Rapat Paripurna Tahap II Penyampaian Hasil Reses DPRD Sumsel Berjalan Khidmat





Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas foto bersama Sekda Ir SA Supriono. (Foto-Humas DPRD Sumsel)

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel menggelar Rapat Paripurna Tahap II Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Reses di Ruang Rapat Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Jumat (22/7/2022).

Perwakilan dari seluruh Dapil DPRD Sumsel, Asgianto ST menyampaikan permasalahan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan kesehatan diberbagai daerah di Sumatera Selatan masih butuh perhatian serius dari Pemprov Sumsel.

Pria yang merupakan dari Dapil Sumsel VI yakni; Kabupaten PALI, Prabumulih dan Kabupaten Muara Enim ini meminta Pemprov Sumsel agar menindak tegas dan menertibkan ribuan kendaraan pengangkut batu bara di Kabupaten Musi Rawas, yang tidak menggunakan plat kendaraan dari Sumsel yang disinyalir penyebab rusaknya banyak infrastuktur jalan.

Baca Juga :   KUA dan PPAS APBD Sumsel Tahun 2017 Ditandatangani

“Setelah kita cek dilapangan, masih banyak sekali angkutan batu bara yang menyalahi aturan,” terangnya.

Serta disampaikannya, banyak kendaraan batu bara yang tidak mempunyai izin melewati jalan umum di jam operasional yang tidak sesuai dengan Pergub yang telah ditentukan sebelumnya.

”Kami mintak agar hal ini segera ditertibkan,” akunya.

`Ia menyampaikan, selain itu yang turut menjadi sorotan adalah permasalahan infrastruktur seperti jalan dan jembatan di pedesaan yang perlu diperhatikan.

“Permasalahan infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan dan di pedesaan merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Informasi ini kami terima berdasarkan usulan dan aspirasi masyarakat baik proposal dan tertulis yang tentunya menjadi pertimbangan kami untuk dikaji,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Telkomsel Fokus Hadirkan Kenyamanan Akses Broadband Bagi Pelanggan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wujudkan APBD OKI Sehat dan Stabil, Pendapatan-Belanja Dirancang Berimbang

PEMERINTAH Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di bawah kepemimpian H Iskandar SE sebagai bupati terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.