Rapat Paripurna Tahap II Penyampaian Hasil Reses DPRD Sumsel Berjalan Khidmat





Dikatakannya, perlu sinergitas yang kuat dari berbagai pihak dalam mengambil langkah dan solusi dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Tentunya kita semua bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat sehingga perlu sinergitas antar instansi terkait dalam mengambil langkah dan solusi terkait permasalahan yang ada,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono yang hadiri mewakili Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, perihal izin lalu lintas diserahkan ke kabupaten dan kota masing-masing.

“Secara regulasi, Pemprov Sumsel telah mengeluarkan aturan dan pelarangan. Ini harus ditertibkan lebih lanjut, singkatnya.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel, H M Giri Ramanda N Kiemas SE MM bersama Ketua DPRD Prov Sumsel, Hj R A Anita Noeringhati SH MH dan Wakli Ketua DPRD Sumsel, H Muchendi Mahzareki SE yang dihadiri oleh Sekda Sumsel, Ir SA Supriono serta Perwakilan OPD dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Bupati Berharap Para Ibu Ikut Wujudkan Empat Lawang Madani

Secara bergantian perwakilan Dapil yang lain menyerakan dokumen hasil reses kepada pimpinan rapat dan Sekda yang mewakili eksekutif.

Setelah pembacaan laporan dari perwakilan Dapil dan penyerahan laporan dari masing-masing Dapil, Agenda Rapat Paripurna diakhiri dengan prosesi penandatanganan keputusan DPRD Sumsel tentang laporan hasil pelaksanaan reses oleh pimpinan rapat, H M Giri Ramanda N Kiemas SE dan diserahkan kepada Sekda sebagai perwakilan dari pihak eksekutif, yang rancangan keputusan DPRD Sumsel tersebut telah dibacakan oleh Sekwan, Ramadhan S Basyeban SH MM dan telah disetujui oleh seluruh anggota DPRD Sumsel peserta rapat raripurna. (den/adv)

Baca Juga :   Aswari Sontak Sambangi Warga





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus Program Uji Coba Kompor Listrik

PT PLN (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendukung arahan Presiden terkait peralihan LPG …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!