Rapat Pleno Dapil 5, KPU Lahat dijaga Ketat Aparat Kepolisian









Polisi menghalau masa yang ingin mendekati kantor KPU Lahat.(Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Dua kelompok masa pendukung dari Calon Legislatif (Caleg) Daerah pemilihan (dapil) 5 datangi kantor Komisi Pemilihan Umum Lahat.

Kedatangan masa dari kelompok yang berbeda tersebut untuk memberikan dukungan moril kepada Caleg yang di usung masing-masing kelompok.

Berdasarkan pantauan awak media SN di lapangan, Kamis (29/2/2024) masa yang berkumpul di sekitar Kantor KPU Lahat adalah pendukung dari Caleg Dapil 5 Partai PAN M. Lutfi Hidayat dan Caleg Partai PKB Wiwin Andaini.

Baca Juga :   Pj Bupati Lahat Silaturahmi ke Kediaman Dian Petugas Kebersihan DLH

Perselisihan antara kedua Caleg tersebut bermula terjadi saat rekapitulasi tingkat PPK yang terdapat pengajuan keberatan dari Saksi Partai PKB dengan dugaan terjadi penambahan perolehan suara dari Caleg Partai PAN dari 12 suara menjadi 82 suara.

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga yang di dampingi kabag Ops kompol Aan Sumardi yang memimpin langsung giat pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten mengatakan telah menyiagakan personel di lapangan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Lahat dan Jajaran OPD Silaturahmi ke Griya Agung

Lahat, KoranSN Penjabat Bupati Lahat, Muhammad Farid bersama seluruh kepala daerah se-Provinsi Sumatera Selatan bersilaturahmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!