Rapat Pleno KPUD Banyuasin Dijaga Ketat



Aparat TNI-Polri dan Sat Pol PP saat apel untuk melakukan penjagaan dan pengamanan rapat pleno rekapitulasi Pemilu 2019 di kantor KPUD Kabupaten Banyuasin. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan hasil suara Pemilu 2019 di KPUD Kabupaten Banyuasin mendapat penjagaan ketat dari aparat gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP, Minggu (5/5/2019).

Hal itu tampak dari apel siaga satu yang diikuti gabungan personil TNI-Polri dan Sat Pol PP di halaman kantor KPUD Banyuasin dipimpin langsung Waka Polres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya.

Baca Juga :   Besuk Bidan 'YL', Bupati Ilyas Berharap Pelaku Segera Tertangkap

Sementara itu, rapat pleno rekapitulasi dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Banyuasin Agus Suprianto bersama Komisioner KPUD Banyuasin lainnya, dihadiri oleh Wakapolres Banyuasin, perwakilan Dandim 0430 Banyuasin.

Kemudian Ketua Bawaslu Banyuasin beserta anggota, Kesbangpol Pemkab Banyuasin, PPK se-Kabupaten Banyuasin serta para saksi, tim sukses/ tim pemenangan Pileg dan Pilpres di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Pantauan SN, sebelum kegiatan sidang pleno dilaksanakan, gabunganpPersonil TNI-Polri dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin melaksanakan sterilisasi gedung KPUD dan tempat dilaksanakannya sidang pleno tersebut.

Baca Juga :   8 Anggota DPRD Muara Enim Diganti

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap para tamu undangan, yaitu para saksi, tim sukses/tim pemenangan Pileg dan Pilpres di wilayah Kabupaten Banyuasin dan PPK serta tamu undangan lainnya,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem.

“Sampai saat ini pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi penghitungan hasil suara Pileg/Pilpres tahun 2019 di KPUD Kabupaten Banyuasin dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres. (sir)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!