Rapor Pemain J.League saat Jepang Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022





Penjaga gawang tim Liga Utama Jepang Shimizu S-Pulse, Shuichi Gonda menjadi salah satu pemain penting di Timnas Jepang saat mengalahkan Jerman 2-1 pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Timnas Jepang sukses mengalahkan tim kuat Jerman 2-1 pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Ar-Rayyan, Qatar, Rabu (23/11/2022) malam dan hasil tersebut menjadi sebuah kejutan.

Sempat tertinggal oleh gol penalti Ilkay Gundogan pada babak pertama, Timnas Jepang membalas dua gol pada babak kedua lewat dua pemain pengganti, Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Baca Juga :   Chelsea Raih Piala Super Eropa Usai Kalahkan Villareal di Adu Penalti

Dalam kemenangan bersejarah tersebut para pemain dari Meiji Yasuda J1 League atau Liga Utama Jepang mempunyai peranan penting di Timnas Jepang. Dari data J.League, Kamis (24/11/2022), ada tujuh pemain yang dibawa pelatih Hajime Moriyasu dan tiga diantaranya starter.

Tiga pemain Liga Utama Jepang yang menjadi starter adalah pemain Urawa Red Diamonds Hiroki Sakai, Yuto Nagatomo dari F.C.Tokyo dan satu lagi penjaga gawang Shuichi Gonda dari tim Shimizu S-Pulse. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Korea Selatan dan Portugal Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Jakarta, KoranSN Timnas Korea Selatan dan Portugal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!