Rapor Pemain J. League saat Timnas Jepang Kalahkan Spanyol





Shuichi Gonda yang merupakan penjaga gawang tim J1 League Jepang Shimizu S-Pulse dan menjadi tumpuan Timnas Jepang pada Piala Dunia 2022 Qatar di bawah mistar gawang. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Timnas Jepang berhasil membuat kejutan luar biasa dengan mengalahkan Spanyol 2-1 pada laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) dini hari.

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, Samurai Biru bangkit pada babak kedua dengan mencetak dua gol cepat melalui Ritsu Doan (48′) dan Ao Tanaka (51′). Dan hasil tersebut menjadikan Jepang juara grup dan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga :   Klasemen Liga Inggris: Papan Atas Memanas Jelang Jeda Internasional

Selain menang melawan Spanyol, Hiroki Sakai dan kawan-kawan juga berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan Jerman pada laga pertama.

Dalam laga melawan Spanyol, ada peran luar biasa dari para pemain yang berasal dari tim-tim Meiji Yasuda J1 League atau Liga Utama Jepang.

Dari daftar susunan pemain yang diturunkan pelatih Hajime Moriyasu dikutip dari J. League ada tiga pemain Liga Utama Jepang atau J1 League menjadi starter. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Real Madrid dan Bilbao ke Semifinal Copa del Rey

Jakarta, KoranSN Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!