Rara Hipnotis Masyarakat Pagaralam





Penutupan Acara Besemah Expo Dihibur Rara Liga Dangdut Indosiar Di Lapangan Merdeka, Alun Alun Utara, Kota Pagaralam. (foto-istimewa)

Pagaralam, KoranSN

Artis dangdut jebolan kompetisi salah satu TV swasta, Rara menghipnotis ribuan masyarakat Pagaralam dalam acara penutupan Besemah Expo Di Lapangan Merdeka, Alun Alun Utara Kota Pagaralam, Sabtu malam (4/8/2018).

Artis asal Sumsel ini didatangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam guna memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke-17.

Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya melalui Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Pagaralam, Saidi Amrulla mengatakan, insyaallah di tahun depan pelaksaanaan Besemah Expo akan lebih meriah lagi dengan berbagai kegiatan yang lebih menarik.

“Tentunya ditahun ini kita banyak melibatkan UKM lokal, untuk menampilkan berbagai hasil pengembangan potensi Kota Pagaralam,” kata dia.

Ia berharap setelah selesai Besemah Expo dan festival ini tentunya akan ada kegiatan lainya termasuk event peringatan HUT RI ke-77.

“Kami berharap ada kontak person dengan para pelanggan, agar produk yang dihasilkan dapat semakin banyak pembelinya sehingga makmur perekonomian Pagaralam ini,” jelasnya.

Dikatakan Saidi, melalui Besemah Expo ini berbagai produk lokal dapat di kenal oleh masyarakat luas dan para pengunjung terutama yang datang dari luar.

Baca Juga :   Asisten III Membuka MTQ Korpri

“Berbagai hasil usaha yang sudah dilakukan nantinya dapat ada kesinambungan di tahun berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Kota Pagaralam, Drs Rachmad Madroh berharap kedepan masyarakat Pagaralam terus mendukung upaya peningkatan pembangunan di berbagai bidang, lakukan terobosan, ciptakan karya dan inovasi-inovasi baru yang dapat mendukung bangkitnya perekonomian.

“Agar mampu bertahan dan berkompetisi terhadap krisis serta persaingan ekonomi global,” tandasnya.
(asn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yopi Karim Silaturahmi dengan Keluarga Besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung

Lubuklinggau, KoranSN Bakal Calon Walikota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab dipanggil Yopi Karim mendapat …

error: Content is protected !!