Rara Lida Dapat Reward

Wako berikan reward Rp 20 jt untuk Rara. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Prestasi Tiara Ramadhani atau Rara dalam tarik suara memang sudah luar biasa, setelah sukses di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, dara asal kota Prabumulih ini kembali menjadi juara dua di Final Dangdut Academy Asia 4 atau DA Asia 4 pada Jumat malam (28/12/2018) lalu.

Atas prestasinya, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM juga memberikan Reward kepada Rara yang sudah berprestasi mengharumkan nama kota Prabumulih baik di tingkat nasional dan Asia.

Rara DA Asia 4 itu mendapat Reward atau hadiah uang tunai senilai Rp 20 juta rupiah langsung dari Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Reward tersebut diterima Rara saat senam bersama ribuan warga masyarakat kota Prabumulih yang digelar Dinas Perhubungan di Lokasi Taman Kota Prabu Jaya kota Prabumulih, Minggu (20/1/2019) pagi tadi.

Baca Juga :   OKI Komitmen Asian Games Tanpa Asap

“Reward ini nanti langsung kita kirimkan ke rekening Rara,” ungkap Ridho Yahya di hadapan ribuan warga masyarakat yang hadir mengikuti senam bersama di Lokasi Taman Kota Prabu Jaya kota Prabumulih tersebut, Minggu (20/1/2019) pagi tadi.

Seperti diketahui, pada ajang pencarian penyanyi dangdut tingkat Asia Tenggara, Rara, peraih juara kedua Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini kembali kalah bersaing dari Selfi Soppeng di Final Dangdut Academy Asia 4 atau DA Asia 4, Jumat malam (28/12/2018) lalu.

Baca Juga :   Empat Lawang Dukung Program Seleksi Anggota Polri, Transparan

Dalam babak grand final, selisih total nilai antara Rara dengan Selfi hanya 9. Sementara selisih nilai Rara dengan Zam Ryzam pun sebanyak 14.

Sehingga dalam Final DA Asia 4 tersebut, Selfi meraih juara pertama, dan Rara menjadi juara kedua disusul juara ketiganya yaitu Zam Ryzam. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPOM Palembang Sampaikan Tiga Program ke Bupati OKUT

Martapura, KoranSN Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Palembang dan jajaran, melakukan audiensi ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.