Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Rara Lida Pukau Warga OKU Selatan

Liga Dangdut Indonesia Rara Lida. (foto-asmidan/koransn)

KoranSN, Muaradua

Penampilan Rara, artis ibukota jebolan Liga Dangdut Indonesia (Rara Lida) berhasil memukau warga OKU Selatan pada malam puncak acara HUT OKU Selatan, Sabtu (25/1/2020) bertempat di halaman Terminal Muaradua.

Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo yang berada tepat di panggung kehormatan didampingi pejabat jajaran Pemerintah OKU Selatan memberikan arahan agar pengunjung yang hadir menyaksikan pertunjukan malam puncak hiburan rakyat, berhati-hati dan waspada.

“Masyarakat OKU Selatan silakan menikmati atraksi hiburan, namun jangan lupa waspada dan tetap berhati-hati. Semoga warga terhibur dan menjadikan HUT OKU Selatan VXI bersama rakyat sebagai tahapan selanjutnya untuk mewujudkan pembangunan OKU Selatan yang sejahtera,” ungkapnya.

Baca Juga :   Disdukpil Muara Enim Sosialisasi Kebijakan Kependudukan

Sementara Nasution (40) warga Pancurpungah mengatakan, kehadiran Rara bersama artis nasional papan atas lainnya, memberikan warna berbeda di panggung hiburan rakyat.

“Rara yang jadi bintang panggung sangat menghibur dan berkelas, tidak salah panitia pilih Rara, ia berkualitas dan penampilannya tidak seronok,” ungkapnya.

Dikatakan, jika dirinya bersama keluarga mengikuti pertunjukan bersama keluarga lainnya cukup puas dengan perhelatan akbar puncak acara hiburan rakyat pada HUT OKU Selatan VXI.

“Keamanannya juga didukung penuh aparat menjadikan warga nyaman saat menyaksikan berbagai atraksi hiburan. Warga inginnya seperti itu sehingga kesannya menjadi positif,” tandasnya. (dan)

Baca Juga :   Tiga Bapaslon Wako dan Wawako Pagaralam Daftar ke KPU

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kades Embacang Baru Ilir Turun Tangan Bersihkan Lingkungan

Muratara, KoranSN Kepala Desa (Kades) Embacang Baru Ilir, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara turun tangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.