Ratu Dewa Masih Bertenger di Posisi Teratas







Direktur Eksekutif LKPI, Arianto ST MT MIKOM Pol. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Elektabilitas (dukungan) Ratu Dewa masih tetap unggul dari nama-nama calon Walikota Palembang yang diprediksi akan bertarung pada pilkada serentak 27 November 2024. Setelah beberapa lembaga survei merelease temuan surveinya, kali ini lembaga survei kredibel Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) juga menemukan temuan kuatnya elektabilitas pria yang sekarang menjabat Pj Walikota Palembang tersebut.

Lembaga survei LKPI yang tergabung dalam Perkumpulan Survei Opini Publik Indonesia (PERSEPI) melihat ada trend kenaikan elektabilitas Ratu Dewa dan dibarengi konsistensi kuatnya tarikan elektorsal dibandingkan dengan nama-nama calon walikota lainnya.

Baca Juga :   KPU Sumsel Terancam tak Punya Anggaran Monitoring Pilkada 2020

Direktur eksekutif LKPI, Arianto ST MT MIKOM Pol ketika dibincangi media lewat sambungan telepon seluler di sela –sela paparan survei, Senin (15/5/2024) mengungkapkan, Ratu Dewa masih mendominasi elemen semua sector dukungan pemilih dari segi demografi umur, agama, pendidikan, mata pencaharian, pendapatan dan suku/etnis.

Sebaran elektabilitas Ratu Dewa juga tersebar merata dari pemilih partai-partai politik meskipun Ratu Dewa bukan sebagai kader atau ketua partai politik. Justru karena Ratu Dewa sebagai seorang birokrat, resistensi dari pemilih yang mempermasalahkan dari kader atau ketua partai politik terhadap Ratu Dewa hamper tidak ada. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   DPD PAN OI Serahkan 9 Nama Bakal Calon Formatur







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!