Ratusan Alumni HMI Ikuti Jalan Santai



Ketua panitia pelaksana Riduan menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh alumni HMI yang telah memberikan sumbangsih baik materil maupun non materil sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

“Diakhir acara panitia juga akan menyiapkan doorprize hadiah elektronik mesin cuci, kipas angin, kompor gas, magicom serta hadiah menarik lainnya,” ucap Riduan.

Di tempat yang sama Pj Wali Kota Lubuklinggau, H. Trisko Defriyansa menyampaikan dengan mengucapkan bismillahirahmanirrohim peserta gerak jalan santai Dies Natalis KAHMI dan ke-57 tahun di lepas.

“Semoga KAHMI dan Forhati selalu jaya memberikan kontribusi positif buatan Indonesia khususnya Lubuklinggau Musi rawas dan Muratara, Yakusa (yakin usaha sampai,” urainya.

Selain itu mewakili pengurus KAHMI Sumsel, H. Fauzi Amro yang juga angota DPR RI partai nasdem menjelaskan bahwasanya KAHMI hari ini sudah berusia 57 tahun, sudah banyak melahirkan tokoh kahmi di republik Indonesia tercinta. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!