Ratusan Biker Ramaikan Lahat Traffic Safety Day





Ratusan Biker ramaikan Lahat Traffic Safety Day. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Ratusan Biker meramaikan Lahat Traffic Safety Day yang digagas Satlantas Polres Lahat di Lapangan GOR Lahat. Acara berlangsung meriah dan penuh sesak oleh para penunggang roda dua.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap mengajak para biker untuk tertib berlalu lintas dan selalu mengumandangkan kampanye keselamatan dalam berkendara.

“Para Biker Lahat saya yakin kalian selalu akan tertib berkendara. Saya lihat tadi konvoy sangat rapi, motor yang hadir disini juga semuanya rapi begitu juga dengan kelengkapannya. Salam Biker,” kata Kapolres meneriakan yel – yel pada semua tamu undangan yang hadir.

Baca Juga :   Petugas Sita Mie & Cincau Berformalin

Dari pantuan Suara Nusantara kegiatan dimulai dengan konvoy keliling Kota Lahat bersama para biker dengan tujuan berkampanye dalam keselamatan berkendara. Kegiatan makin seru karena dipeuhi oleh stan yang berjualan makanan serta ada servis gratis dari Dealer Yamaha. Selanjutnya acara diisi dengan hiburan serta nyanyi bersama dengan para biker.

Tidak hanya itu,kegiatan ini juga bertabur hadiah bagi para biker yang memenangkan perlombaan beberapa kategori. Salah satunya Club motor yang paling rapi dalam berkendara Konvoy keliling Kota Lahat. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wali Kota Lubuklinggau : Jaga Nama Baik Lubuklinggau Di Peparprov III Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe berpesan kepada seluruh atlet dan official …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.