Ratusan Club Motor Ramaikan Millenial Road Safety di Lahat

Suasana Rolling Thunder (kompoi motor) dalam rangka mensukseskan kampanye keamanan keselamatan ketertiban dalam berlalu lintas di Lahat. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Ratusan anak motor dari berbagai club motor di Bumi Seganti Setungguan Lahat melaksanakan Rolling Thunder (kompoi motor), dalam rangka turut serta mensukseskan kampanye keamanan keselamatan ketertiban dalam berlalu lintas.

Kegiatan yang diikuti dari club club motor yang ada di Lahat ini juga sebagai bentuk kepedulian bikers turut serta dalam mensukseskan Milenial Road Safety, yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Lahat.

Baca Juga :   Aswari Tingkatkan Bukit Serelo Sebagai Wisatawan Terbaik

Anak motor ini sendiri dilepas langsung oleh Wakapolres Lahat, Kompol Budi didampingi Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih SIK, Sabtu (23/02/2019).

Start dimulai dari Mako Polres Lahat menyusuri Jalan Lintas Lembayung menuju jalur satu arah Jalan Mayor Ruslan, Pasar Lama dan dilanjutkan kembali menyusuri Jalan Frofesor Emil Salim (Balayasa, red) dengan tujuan finish GOR Bukit Tunjuk Lahat.

“Kegiatan hari ini dalam rangka Milenial Road Safety, kita libatkan anak motor untuk mengkampanyekan tertib dalam berlalu lintas, ” kata Wakapolres didampingi Kasat Lantas Polres Lahat.

Baca Juga :   Plt Bupati Serahkan Raperda Perubahan APBD

Lebih lanjut dikatakannya, melalui kegiatan tersebut dihimbau pengguna jalan bisa mematuhi tata tertib berlalu lintas dengan menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

“Diharapkan, pengendara selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan juga menjaga keselamatan pengguna jalan. Tetap jaga keselamatan, ” Himbaunya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

OKUT, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri pengajian akbar Muslimat NU di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.