Ratusan Masyarakat Sari Bungamas Doakan Nopran Marjani Jadi Bupati Lahat

Nopran Marjani saat memberikan kata sambutan saat menghadiri undangan acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan salah satu warga Desa Sari Bungamas Kelurahan Sari Bungamas. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, Nopran Marjani menghadiri undangan masyarakat Desa Sari Bungamas Kelurahan Sari Bungamas dalam acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan salah satu warga yakni, Hartina Yusman, Minggu (3/12 /2017).

Selain Nopran Marjani beserta rombongan, dalam acara tersebut juga dihadiri Ustad Ali Sadikin dari Pondok Pesantren Cempaka Sakti SP1, aparatur kelurahan Sari Bunga, RT/RW, para sesepuh kelurahan Sari Bungamas, tokoh perempuan dan pemuda Sari Bungamas serta ratusan masyarakat lainnya.

Baca Juga :   Ishak Mekki Ikhtiar Tentukan Bacawagub di Tanah Suci

Dalam sambutannya Nopran Marjani mengatakan, jika dirnya mewakili tuan rumah memohon do’a agar anak yang dikandung ananda Hartina Yusman sehat, selamat, tumbuh berkembang dan lahir dengan selamat.

“Kalo laki-laki menjadi soleh, kalo perempuan menjadi solehah. Berguna bagi agama dan bangsa. Serta anak kami Hartina Yusman sehat juga,” ungkapnya.

Acara tasyakuran ini dilengkapi dengan do’a yang dibacakan oleh Abdul Jamal Muslim. Kemudian, tausyiah oleh Ustad Ali Sadikin.

Sementara Ustad Ali Sadikin dalam ceramahnya mengatakan, bahwa beliau sudah mengenal Nopran Marjani sejak tinggal di Pagaralam.

“Saya tahu betul sepak terjang beliau. Beliau saudara saya. Niatnya mau berjuang di Kabupaten Lahat. Kita dukung,” jelasnya.

Baca Juga :   Gubernur: Kesejahteraan Rakyat Tidak Bisa Ditawar-tawar

“Saya memahami karakter beliau. Beliau juga dekat dengan ulama. rendah hati. Mari, kita doakan apa yang menjadi hajat Pak Nopran Marjani dikabulkan oleh Allah SWT, “ungkap Ustad Ali Sadikin diaminkan oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Diakhir acara, masyarakat dihibur dengan Seni Mele’an, yaitu nonton wayang khas Jawa yang ditampilkan melalui layar proyektor. Masyarakat nampak sangat terhibur dengan acara ini. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ishak Mekki: KLB Tidak Akan Mungkin Terjadi

Palembang, KoranSN Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) yang …