Ratusan Santri Khatam Alquran



KHATAMAN QURAN – Peringati HUT BSB ke-60 mengajak ratusan santri khataman Al-Quran bersama di kantor pusat BSB Jakabaring Palembang, Senin (6/11/2017). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 325 santri dan santriwati dari 6 pondok pesantren berbeda yang ada di Kota Palembang khatam Alquran secara bersama-sama di lantai 4 Gedung kantor pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring.

Dirut BSB, M Adil mengatakan, khatam Alquran digelar dalam rangka HUT ke-60 BSB sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi dan pencapaian positif yang telah diperoleh BSB selama tahun 2017. Ke 6 Ponpes tersebut adalah; Ponpes Nurul Quran, Ponpes Jamiatul Quro, Ponpes Ma’hatillawah Al Quran, Ponpes Ahlul Quran, Ponpes Lativia dan Ponpes Al Burhan.

Baca Juga :   Inilah Penampakan Double Decker Bus Hidrogen Untuk Asian Games 2018

Dalam rangka HUT ke-60 dikatakannya, BSB juga banyak mengadakan beberapa rangkaian kegiatan baik hiburan, olah raga maupun sosial. “Namun, bertepatan dengan hari lahirnya, BSBmenggelar acara pengajian dan pengkhataman Al Quran secara bersama-sama,” jelasnya.

Ketua Kegiatan Pengajian, Saekan Noer mengatakan, kegiatan dibuka dengan sholat Ashar bersama sama. Ditargetkan kegiatan yang dilaksanakan dapat mengkhatamkan Al Quran sebanyak 10 kali yang dilakukan secara bersama-sama antara seluruh pegawai Bank Sumsel Babel dengan santri dan santriwati. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

error: Content is protected !!