Rawan Kebakaran, Mobil PBK Disiagakan di Talang Kramat



Tampak unit Pemadam (PBK) Banyuasin yang siap menyiagakan mobil pemadam di Kelurahan Talang Keramat Banyuasin. (foto-sir yanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Mengantisipasi terjadinya bahaya kebakaran di wilayah Kecamatan Talang Kelapa dan Tanjung Lago, unit Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) Banyuasin menyiagakan mobil pemadam di Kelurahan Talang Keramat Banyuasin.

Kepala Pos PBK Talang Keramat, Supriadi mengatakan, pos ini sengaja didirikan guna menjangkau terjadinya bahaya kebakaran di wilayah Tanjung Lago, Talang Kelapa dan sekitarnya. Mengingat letaknya yang lumayan jauh dari Kantor Utama PBK di Pangkalan Balai.

“Baru seminggu kami ngepos di sini, kantornya juga masih sementara, bantuan dari Lurah Talang Keramat,” katanya, Selasa (28/11/2017).

Baca Juga :   Kumpulkan ORMAS dan LSM, Wabup Minta Bantu

Dengan adanya kantor ini diharapkan pihaknya lebih cepat menjangkau lokasi kejadian, jika terjadi kebakaran. Dia juga berharap kepada masyarakat agar bergegas menghubungi PBK bila ada kejadian. “Hubungi telpon 0711 7690024, atau langsung datang ke Pos PBK,” katanya.

Dia melanjutkan, ada empat Pos PBK di Banyasin yaitu Pangkalan Balai, Sungai Dua, Betung dan Talang Keramat. (sir)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!