Rayakan HUT Semangat Demokrat Menangkan Pemilihan





Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim terpilih periode 2022-2027, Ermanadi, pada perayaan HUT Partai Demokrat Ke-21 tahun di Kantor DPC Muara Enim.(Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Tahun 2024 merupakan tahun politik, kader Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim diminta untuk kembali menorehkan sejarah memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada Muara Enim.

Demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim terpilih periode 2022-2027 Ermanadi pada perayaan HUT Partai Demokrat Ke-21 tahun di Kantor DPC Muara Enim, Jumat (9/9/2022). “Untuk Pileg sudah jelas, target dua kursi perdapil, dan Pilkada target Muara Enim satu,”ungkap Ermanadi.

Dalam pidato politiknya dihadapan seluruh kader pengurus DPC, PAC Partai Demokrat Muara Enim, Ermanadi menyampaikan kepada seluruh kader untuk berjuang keras memperoleh suara partai sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :   Kadisnakertrans Mura: Perusahaan Tak Berikan THR Bisa Terancam Pidana

Kemenangan Pemilu bagi DPC Partai Demokrat Muara Enim bukan hanya karena memperoleh kekuasaan saja, akan tetapi lebih dari itu, kemenangan adalah sarana untuk mensejahterakan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang menjadi maju dan sejahtera. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PCNU Muara Enim Segera Miliki Gedung Baru

Muara Enim, KoranSN Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM PhD mendampingi Kunker …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!