Razia Jelang Natal dan Tahun Baru Puluhan Miras Disita

Kanit Reskrim Polsek IB II, Ipda Hermansyah menujukkan puluhan botol Miras yang diamankan dalam razia. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Jelang Natal dan pergantian tahun baru, Polsek IB II Palembang menggelar razia minuman keras (Miras) beralkohol di sejumlah warung yang berada di wilayah hukum Mapolsek IB II. Hasilnya, puluhan botol Miras disita petugas kepolisian.

“Razia yang kami gelar ini dalam rangka menjaga situasi kondusif jelang Natal dan tahun baru,” kata Kapolsek IB II Palembang, Kompol Agus Hairudin melalui Kanit Reskrim Ipda Hermansyah, Minggu (25/11/2018).

Menurutnya, adapun jumlah Miras yang disita dalam razia tersebut yakni 24 botol Miras berbagai merek. Selain itu, pihaknya juga mengamankan empat derijen tuak.

Baca Juga :   Oknum Pelajar di Lubuklinggau 'Ngebegal' Pelajar

“Semua Miras ini kami amankan dari warung-warung yang berada di wilayah 26 Ilir Kecamatan IB II Palembang. Razia ini kedepan terus kita lakukan guna menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek IB II Palembang,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Artis Sinetron RR Diamankan Polisi Diduga Terkait Narkoba

Jakarta, KoranSN Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR lantaran …