Real Madrid Gilas AS Roma di Bernabeu







Pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas AS Roma. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Real Madrid memulai langkahnya di Liga Champions musim 2018/2019 dengan kemenangan. Menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, El Real menang 3-0.

Madrid langsung menguasai permainan sejak peluit dibunyikan. Gareth Bale bahkan hampir membawa tuan rumah unggul pada menit keempat.

Mendapat umpan lambung dari Toni Kroos, pemain asal Wales itu berlari di antara dua pemain bertahan Roma dan langsung melepaskan tendangan keras yang masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Robin Olsen.

Tim besutan Julen Lopetegui akhirnya unggul pada menit akhir babak pertama. Tendangan bebas Isco melengkung indah melewati pagar betis yang dibuat pemain Roma dan meluncur mulus ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Cengiz Under sempat mengancam pada awal babak kedua. Namun, sepakan kerasnya mampu dihalau oleh Keylor Navas.

Madrid terus menekan untuk menambah keunggulan. Namun, usaha dari Bale dan Karim Benzema masih mentah di lini pertahanan Giallorossi.

Pemain asal Wales itu akhirnya berhasil menambah keunggulan El Real pada menit 58. Mendapat umpan jauh dari Modric, Bale berlari ke dalam kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan keras mendatar yang gagal dijangkau Olsen.

Baca Juga :   Xavi Mengaku Kecewa Dengan Kepergian Dembele Menuju PSG

Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 usai Mariano Diaz mencetak gol spektakuler di masa injury time. Dia melepaskan sepakan melengkung jarak jauh yang tak mampu dijangkau oleh Olsen.(viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Okami Fitness Sukses Gelar Lomba Raw Classic Pertama di Pulau Sumatera

Palembang, KoranSN Okami Fitness Palembang sukses menggelar lomba powerlifting (angkat beban), Event Raw Classic yang …

error: Content is protected !!