Real Madrid Ingin Neymar Jadi Pengganti Ronaldo

Penyerang baru Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr., dikabarkan akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, hal itu masih sebatas rencana dan belum terjadi dalam waktu dekat.

Menurut The Sun, hal itu terkuak usai ayah Neymar dikabarkan melakukan pertemuan dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Keduanya bertemu untuk membicarakan potensi transfer pemain 25 tahun di masa depan.

Tapi, transfer tersebut belum akan terwujud dalam satu hingga dua tahun ke depan. Diyakini, baru akan terjadi saat kontrak Ronaldo habis pada 2021.

Madrid memang sudah lama mengagumi pemain asal Brasil itu. Mereka sempat kalah saing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Neymar pada 2013.

Baca Juga :   Perang Mulut Ramos dan Pique Panaskan El Clasico

Meski begitu, mereka terus mengikuti perkembangan mantan pemain Santos. Los Blancos tetap membuka pintu kapan pun Neymar ingin bergabung.

Terlebih, Neymar dikabarkan sudah tak betah dengan kehidupan di Prancis. Setelah berseteru dengan Edinson Cavani, kini dia juga disebut tak puas dengan taktik Unai Emery.

Satu hal yang masih membuat mantan pemain Barcelona itu bertahan disebabkan adanya koneksi Brasil yang kuat di PSG. Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, dan Lucas Moura menjadi obat yang mampu membuat Neymar betah.

Baca Juga :   Dortmund Pelihara Asa Juara

Neymar didatangkan Les Parisiens pada awal musim ini dengan mahar 222 juta euro dan menjadikanya pemain termahal dunia. Sejauh ini dia telah mencetak 11 gol di semua ajang. (ren/viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Disengaja”

Jakarta, KoranSN Doktor pribadi Diego Maradona, Leopoldo Luque, diselidiki polisi atas dugaan “pembunuhan secara tidak …