Real Madrid Lolos 16 Besar Liga Champions Sebagai Juara Grup C



Gelandang Real Madrid Nico Paz (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Napoli pada pertandingan Grup C Liga Champions yang dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (29/11/2023).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Real Madrid lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C setelah menang 4-2 atas tamunya Napoli, pada pertandingan yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bagi Napoli, kekalahan itu membuat mereka menghuni posisi kedua dan akan bersaing dengan Braga pada laga terakhir fase grup untuk menentukan tim mana yang akan mendampingi Real, demikian catatan laman resmi UEFA.

Real, yang telah 14 kali menjuarai Liga Champions, sudah dipastikan melaju ke fase gugur namun memastikan posisi teratas dengan kemenangan meyakinkan atas sang juara Italia Napoli.

Baca Juga :   Argentina Pecat Bauza

Giovanni Simeone membawa Napoli unggul pada fase awal pertandingan, namun Rodrygo dan Jude Bellingham dengan cepat mencetak gol balasan untuk membalikkan keadaan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!