Real Madrid Menang Tipis 1-0 di kandang Betis





Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai cetak gol ke gawang Real Betis dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-3 di Benito Villamarin stadium, Sevilla, Spanyol pada 29 Agustus 2021. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Real Madrid mengamankan tiga poin saat menang tipis 1-0 atas Real Betis dalam lanjutan La Liga pekan ke-3 di Stadion Benito VIllamarin, Sevilla, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB) (29/8/2021), demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca Juga :   Gagal Juara Piala Bhayangkara, Bendol Dipecat Sriwijaya FC?

Dani Carvajal jadi pencetak gol semata wayang kemenangan Madrid, buah dari penampilan agresif 13 percobaan yang tiga di antaranya menemui sasaran. Tuan rumah berusaha mengimbangi permainan Los Blancos, dengan enam kali menemui sasaran dari 11 percobaan tembakan.

Kemenangan kedua dari tiga laga ini menempatkan Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin. Sedangkan Real Betis di posisi ke-14 dengan dua poin.

Carlo Ancelotti menurunkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Vinicius Junior di lini depan mereka dan mencoba bermain agresif sejak menit awal. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Menanti Serunya Laga Final Ideal Sepak Bola Putri PON

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PON Papua – Papua Raup Emas Sepak Bola Putra Usai Bungkam Aceh

Jayapura, KoranSN Tim sepak bola putra Papua meraup medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.