Real Madrid Mulai Mengancam

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (foto-net/vivanews.com)

Valencia, KoranSN

LaLiga pekan ke-21 telah merampungkan beberapa pertandingan. Paling menyedot perhatian adalah laga dua tim papan atas, yaitu Valencia yang menghadapi Real Madrid.

Laga ini dihelat di Estadio de Mestalla pada Sabtu (27/1/2018) malam WIB. Tampil di kandang, Los Che akhirnya takluk dengan skor telak 1-4.

Atas hasil ini, El Real mengancam posisi tim-tim papan atas. Mereka masih tertahan di posisi ke-4 LaLiga, namun hanya berselisih dua poin dari Valencia di posisi ketiga LaLiga.

Baca Juga :   Messi Setujui Juan Mata Berlabuh di Barcelona

Sementara itu, di posisi puncak masih ditempati oleh Barcelona dengan raihan 54 poin. Mereka akan melakoni laga pekan ke-21 menghadapi Deportivo Alaves pada Senin dini hari, 29 Januari 2018.

Dilansir Soccerway, Minggu 28 Januari 2018, posisi kedua ada Atletico Madrid. Mereka mengumpulkan 43 poin dari 20 laga yang dilakoninya.

Tiga tim terbawah ditempati oleh Deportivo Alaves, dengan 17 poin dari 21 laga. Di posisi ke-19 dihuni Las Palmas, dengan 14 poin dari 20 laga. Disusul Malaga, dengan 13 poin dari 21 laga di posisi juru kunci. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Osimhen Kekeh Tinggalkan Napoli Meski Pembicaraan Dengan PSG Terhenti

Jakarta, KoranSN Striker asal Nigeria Victor Osimhen tetap kekeh ingin meninggalkan klubnya Napoli meski saat …

error: Content is protected !!