Real Madrid Terpuruk, Zidane Tak Takut Dipecat



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Real Madrid sedang dalam krisis. Ini seiring keterpurukan El Real di klasemen sementara LaLiga. Hingga pekan ke-18, Real Madrid masih tercecer di posisi 4.

Cristiano Ronaldo cs baru mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 18 laga.

Situasi ini membuat posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak aman. Tapi, Zidane menyatakan sudah menyiapkan mental andai dipecat dari jabatan pelatih.

Baca Juga :   Roma Jaga Asa Tikung Juventus

Hanya saja, Zidane tidak mau pasrah begitu saja. Pelatih asal Prancis tersebut meminta timnya bekerja keras demi bangkit dari keluar dari keterpurukan.

“Saya sadar, suatu hari, tugas saya di sini (Real Madrid) akan berakhir. Tapi, saya tidak akan melempar handuk (menyerah),” kata Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

“Rencana saya adalah, bekerja lebih keras lagi. Karena usaha kami sebelumnya belum cukup (membawa Madrid ke jalur kemenangan),” lanjut Zidane.

Real Madrid akan berlaga di Copa del Rey, tengah pekan ini. El Real akan melawan Numancia di leg 2 babak 16 besar, Kamis dinihari, 11 Januari 2018. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Presiden Beri Selamat Greysia-Apriyani Melalui Panggilan Video

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada pasangan pebulu tangkis ganda putri …